1.Air horn :
Sebagai saluran masuknya udara dari filter udara/saringan udara
2.Air ven tube :
Menyamakan tekanan pada ruang pelamapung
3.Pelampung :
Sebagai penggerak Needle valve
4.Needle valve :
Sebagai katup pada ruang pelampung
5.Slow Jet :
Membatasi bensin yang mengalir pada sirkuit putaran stasioner dan putaran lambat
6.Venturi Primer :
Mempercepat masuknya udara dengan menurunkan tekanan
7.Venturi Sekunder:
Mempercepat masuknya udara dengan menurunkan tekanan
8.Primer Main air bleeder :
Memasukan udara pada saluran bensi
9.Primary main jet:
(primary dan secondary) Sebagai saluran bensin pada ruang pelampung
10.Throttle valve Primer :
Sebagai saluran masuknya campuran bahan bakar dan udara ke dalam mesin
11.Throttle valve sekunder :
Sebagai saluran masuknya campuran bahan bakar dan udara ke dalam mesin
12.Katup choke :
Sebagai katup start pada kondisi suhu dingin
13.Pompa akselerasi :
Sebagai penambah kecepatan
14.Bola baja :
Sebagai katup pada sistem akselerasi
15.Main Nozzle
Sebagai saluran Besin
15.Main Nozzle
Sebagai saluran Besin
16.Pemberat :
Sebagai pemberat bola baja supaya cepat menutup
17.Nozzle jet :
Sebagai saluran bensin pada sistem akselerasi
18.Power piston :
Berfungsi menekan power valve
19.Power valve :
Sebagai pembuka power jet
20.Power jet :
Menambah aliran bensin
21.Daspot :
Berfungsi sebagai pembuka throttle valve sekunder
22.Slow port :
Saluran bensin pada putaran lambat
23.Idle port :
Saluran bensin pada putaran stasioner
24.IMAS :
Sebagai penyetel campuran bahan bakar dan udara pada putaran stasioner"Idle Mixture Adjusting Screw"
25,ISAS :
Sebagai penyetel kecepatan pada putaran stasioner"Idle Speed Adjusting screw"
26.Selenoid valve :
Membuka dan menutup aliran bensin pada sirkuit putaran stasioner
27.Thermostatic valve :
Sebagai katup udara yang membuka ketika suhu panas
28.Air bleeder 1 dan 2 :
Memasukan udara pada sirkuit putaran stasioner dan putaran lambat
29.Economizer Jet :
Mempercepat aliran bensin yang sudah dicampur dengan udara
30.Sekunder main air bleeder :
Memasukan udara pada saluran bensin
No comments:
Post a Comment